Tuesday, November 26, 2013

Prediksi Skore Ajax VS Barcelona

Prediksi Skore Ajax VS Barcelona

Barcelona masih sangat difavoritkan pada lanjutan pada Grup H Liga Champions tahun 2013 mesti harus bertandang ke kandang lawan Ajax Amsterdam, Selasa 26 November 2013 malam ini.

Pertandingan ini menjadi sejarah Barcelona ke-250 sepanjang keikutsertaan dalam Liga Champions. Meski begitu, Barcelona harus berjuang mengatasi ketidak hadiran sejumlah pemain kunci. seperti Lionel Messi dan sanga penjaga gawangVictor Valdes yang dipastikan tidak ikut terbang ke AjaxAmsterdam karena mengalami cedera yang serius. Sementara umtuk Alexis Sanchez, yang mencetak 2 gol dalam 12 kali pertandingan untuk klub barcelona maupun timnas, harus menjalani sanksi ganjaean akumulasi kartu.


Pertandingan malam ini sangat berat buat Barcelona karena pemain-pemain inti mereka banyak tidak dapat mengikuti pertandingan yang dikarenakan cedera dan beberapa sangsi karena akumulasi kuning, meskipun begitu Barcelona masih difavoritkan menjadi pemenang pada malam ini.

Seperti apakah pertandingannya??? mari kita saksian nanti malam Prediksi skor Ajax VS Barcelona adalah 2 1 dengan kemenangan milik Barcelona.

Ditulis Oleh : Note // 1:36 AM
Kategori:

1 komentar :