Saturday, November 16, 2013

Cara Meramaikan Blog

Cara Meramaikan Blog
Pada saat sekarang ini siapa sih yang tidak mengenal blog? Berbagai macam alasan mereka kemukakan kenapa ingin memiliki sebuah blog ada yang beralasan hanya ingin mengisi waktu laungnya ada pula yang hanya sekedar hobby, beraneka ragam alasan seseorang ingin memiliki blog.

Blog saya juga ini baru, saya juga bingung bagaimana biar rame ini blog, saya mempunyai blog hanya sekedar hobby jadi saya membuat artikel kalau saya sempat saja. Tujuan utama dari membuat blog sebenarnya jangan hanya untuk mendapatkan pengunjung yang datang, namun bagaimana kita berbagi ilmu yang kita dapat agar bermanfaat buat orang lain.



Ada beberapa cara meramaikan blog :
- Sering-seringlah membuat artikel kalau bisa dalam satu hari ada 5 artikel agar makin banyak peluang blog teman-teman ramai.
- Setiap kali teman-teman membuat artikel, berbagilah dijejaring sosial seperti FB.com ,Twitter.com ,tagged.com dan jejaringa social lainya.
- Gunakanlah tamplate yang bersahabat agar pengunjung mudah untuk membaca artikel yang sudah teman-teman buat.
- Pada saat teman-teman membuat artikel sebaiknya hindari dari copy-paste, kalau bisa buatlah artikel sendiri.
- Carilah blog yang rame dan beri komentar pada artikel yang ada pada blog tersebut.

Semoga artikel cara meramaikan blog ini dapat bermanfaat buat blog teman-teman agar pengunjungnya makin meningkat.

Ditulis Oleh : Note // 9:10 PM
Kategori:

0 komentar :

Post a Comment