Thursday, November 14, 2013

Negara dengan Hari Cuti Terbanyak

Negara dengan  Hari Cuti Terbanyak
Cuti merupakan waktu yang ditunggu-tunggu untuk melakukan traveler liburan. Tidak sedikit dari para pekerja yang menghitung-hitung sisa dari jatah cuti yang mereka miliki ditahun tersebut. Di dunia, setiap negara memiliki waktu cuti yang berbeda-beda. Tahukah teman-teman Negara mana yang memiliki jatah cuti paling lama di Dunia?

Berdasarkan informasi yang ada Negara Francis dan Negara Denmark merupakan negara yang memiliki jatah cuti dengan jumlah cuti terbanyak di dunia.  Negara Francis dan Negara Denmark ini mempunyai jatah cuti tiga puluh hari dalam satu tahun.

 
Setelah  Negara Francis dan Negara Denmark, posisi kedua ditempati oleh Negara Italia. Negara Italia Memiliki Jumlah cuti sebanyak Dua Puluh Delapan hari dalam setahun.

Selanjutnya ada Negara Norwegia, dengan jumlah cuti sebanyak 25 hari dalam setahun. Jumlah cuti ini sama dengan jumlah cuti di Negara Swedia dan Negara Inggris. Sedangkan untuk Negara Amerika Serikat berada di posisi ke tujuh, dengan jumlah cuti sebanyak 14 hari dalam satu tahun.

Sangat mengherankan sekali bahkan Aneh, Sembilan Puluh Persen warga Negara Francis justru merasa liburan mereka belum cukup. Bahwa seperti kita ketahui, jumlah cuti untuk Negara Francis dalam setahun lebih banyak dari negara lain, yakni 30 hari dalam setahun.

Ditulis Oleh : Afif Saifuddin // 12:55 AM
Kategori:

0 komentar :

Post a Comment