Wednesday, November 6, 2013

Agen Asing Berkeliaran di Indonesia

Agen Asing Berkeliaran di Indonesia
Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Bapak TB Hasanuddin yang berada di Komis Pertahanan dan Keamanan baru-baru ini telah ME-launching buku terbarunya yang berjudul "Arsitekture Keeamanan Nasionaal" . Buku ini di Launching di gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Jakarta.



Mantan anggota Tentara Negara Indonesia yang berpangkat terakhir Mayor Jenderal (Mayjen) dimana di dalam buku barunya dia memaparkan kepada masyarakat Indonesia bahwa ancaman terhadap negara ini terbuka sangat lebar, maksud dari ancaman ini tidak hanya datang dari sisi militer tapi datang dari tata moral anak bangsa dan penggunaan narkoba yang banyak dikonsumsi oleh para pemuda di Indonesia.

Dalam buku yang baru saja di Launcing ini penulis memaparkan  ancaman pengawasan spionase asing yang berada di Indonesia ada sekitar 60.000 intelijen asing yang berkeliaran penjuru seluruh Indonesia . "Para  Spion asing mengawasi dan mengincar berbagai informasi yang menjadi rahasia negara Indonesia," .

Negara Indonesia juga tengah menghadapi berbagai ancaman seperti pengangguran yang sangat banyak, kemiskinan yang merajalela dan kejahatan yang makin hari makin meningkat.

Ditulis Oleh : Afif Saifuddin // 11:30 PM
Kategori:

0 komentar :

Post a Comment