Thursday, November 7, 2013

Lionel Messi Akan Absen Dua Bulan Lebih

Lionel Messi Akan Absen Dua Bulan Lebih

Lionel Messi salah satu punggawa Barcelona akhirnya telah dipastikan wajib absen untuk membela  Timnya barcelona dan Timnasnya Argentina untuk 6 minggu hingga 8 minggu kedepan. Hal ini dikarenakan Lionel Messi tengah mengalami cedera yang serius setelah otot hamstring sisi kirinya robek. Cedera ini terjadi ketika Barcelona berhadapan dengan Real Betis pada tanggal 11 November 2013.

Cedera yang terjadi pada Lionel Messi ini terjadi ketika Lionel Messi tengah mencoba menggocek bola dan mengolah bola pada saate babak pertama telah dimulai. Lionel Messi terlihat terpincang-pincang pada saat menepi dan digantikan oleh teman setimnya Andres Iniesta pada  menit ke dua puluh pada babak  pertama. Barcelona yang mengalami kemenangan dengan skor akhir  4-1 atas REal Betis harus rela sang punggawa timnya cedera yang sangat serius sehingga Barcelona harus bermain tanpa Lionel Messi untuk  6 minggu hingga 8 minggu kedepan.

Cedera yang terjadi pada Lionel Messi adalah cedera kali ketiga, Lionel Messi harus harus digantikan karena cedera yang dialaminya yaitu cedera hamstringnya. Cedera ini sebelumnya tak pernah terjadi disepanjang karier Lionel Messi ketika membela Barcelona. Maka dari itu, cedera ini merupakan kabar buruk bagi Lionel Messi  dan timnya.

Ditulis Oleh : Afif Saifuddin // 10:18 AM
Kategori:

0 komentar :

Post a Comment