Saturday, November 2, 2013

Anak Pensiunan POLRI Menabrak Siswa dan Guru

Anak Pensiunan POLRI Menabrak Siswa dan Guru

Polisi menegaskan bahwa tidak akan pandang bulu dalam proses hukum terhadap Anggara Putra Trisula (21), terkait dengan peristiwa penabrakan yang terjadi dimana sejumlah siswa dan salah seorang staf pengajar di Sekolah Menengah Atas Hang Tuah 2 Kab, Si.oarjo, Prov. Jawa Timur.

Meskipun sang penabrak Anggara diketahui adalah anak dari seorang pensiunan Polri yang pernah memiliki pangkat terakhir sebelum pensiun  adalah Komisaris Besar (Kombes), hal ini tidak akan membuat polisi untuk memberikan dispensasi dalam pemerosesan hukum yang sedang berlangsung, yang pastinya akan sama dengan masyarakat pada umumnya.

Putra dari pensiunan POLRI tersebut terlibat adu mulut dengan pihak keamanan sekolah ketika akan menghantarkan makanan untuk kekasihnya yang bersekolah di SMA Hang Tuah tersebut, pada hari kamis tanggal 31 Oktober 2013. Anggara Emosi dan menghantam kendali mobilnya saat kembali ke kendali mobilnya, karena pihak keamanan sekolah melarang mobil Anggara memasuki gerbang sekolah.

Saat Anggara menginjak pedal gas untuk mundur, dia justru menabrak beberapa siswa yang tengah menikmati jam istirahat dan seorang Staf Pengajar di Sekolah tersebut. Selain itu Anggara yang tengah emosi melindas beberapa siswa yang tepat berada didepan mobilnya.

Ditulis Oleh : Afif Saifuddin // 11:04 AM
Kategori:

0 komentar :

Post a Comment