Thursday, November 21, 2013

Instagram Untuk Windows Phone

Instagram Untuk Windows Phone 
Setelah Instagram hadir untuk perangkat iOS dan Android, aplikasi Instagram untuk berbagi foto itu akhirnya hadir untuk perangkat Windows Phone, pada hari ini Kamis bulan November 2013.

 
Aplikasi Instagram untuk berbagi foto di Windows Phone ini masih berstatus Beta (Belum Sempurna), namun walaupun masih versi Beta sudah dapat bekerja dengan baik di perangkat Windows Phone, ada beberapa fitur yang belum dihadirkan di perangkat Windows Phone ini. Aplikasi Instagram untuk berbagi foto dapat didownload secara gratis di toko aplikasi Windows Phone Store hanya untuk perangkat yang sudah menggunakan sistem operasi Windows Phone versi Delapan ke atas.

Untuk pengembangan pada tahap awal, ada beberapa fitur yang belum dapat hadir pada Instagram untuk berbagi foto di Windows Phone. Fitur untuk meng-upload video belum tersedia diperangkat Windows Phone. Selain fitur tersebut yang belum tersedia, pengguna platform Windows Phone juga belum bisa memberi tanda (tag) kepada pengguna lain dan memasukkan lokasi peta di foto yang di uload.

Instagram untuk berbagi foto pertama kali tersedia untuk perangkat iOS pada tanggal 6 Oktober 2010. Butuh waktu yang lama yakni satu setengah tahun bagi Instagram untuk tersedia di Platform Android, tepatnya pada tanggal 3 April 2013.

Ditulis Oleh : Afif Saifuddin // 1:44 AM
Kategori:

1 komentar :

Post a Comment