Tuesday, November 19, 2013

iOS 7.1 Mulai Rilis

iOS 7.1 Mulai Rilis
Dapat diakui sistem operasi untuk pengguna Apple yaitu iOS 7.1 yang berpenampilan beda memang telah sukses menghipnotis para pengguna iDevice untuk segera mencobanya untuk gadget mereka. Setiap sistem operasi pasti memiliki sejumlah bug pada peluncuran pertama yang masih hadir hingga update terakhir yaitu  iOS 7.0.4  banyak sekali masukan dari penggunanya.

Menurut berita yang berkembang, Apple membenarkan memang sedang serius membuat update terbaru dari iOS 7.1 yang tidak akan ada masalah (bug) di dalam operasi sistem tersebut. Perkembangan berita diluar sana dimana update yang disebut-sebut bakal tersedia dalam versi iOS 7.1  dan bakal tersedia untuk para devloper.

Meski sekarang masih versi beta, pengembangan operasi sistem untuk  iOS 7.1 bisa di katakan positif, karena dari change log milik iOS 7.1 terlihat memang tidak ada bug yang dapat mengganggu dari sisi user.

Perkembangan terbaru adalah bila operasi sistem iOS 7.1 telah tersedia untuk para developer, Seperti pada halnya pada Android biasanya setelah operasi sistem diserahkan kepada devloper maka peluncuran operasi sistem tersebut memang tidak akan memakan waktu yang lama lagi. Namun pada kenyataan yang ada masih cukup banyaknya bug yang ada di operasi sistem tersebut, bisa jadi pada sistem operasi iOS 7.1 baru akan segera diumumkan Apple di penghujung tahun 2013.

Berikut ini Lognya : 




Ditulis Oleh : Note // 1:36 AM
Kategori:

1 komentar :

  1. semoga bug pada ios 7 ini segera tertutup, agar pengguna iphone dapat menggunakanya dengan nyaman :)

    ReplyDelete