Tuesday, November 19, 2013

SBY di Ujung Tanduk, Australia menyerahkan Data Korupsi ke KPK

SBY di Ujung Tanduk, Australia menyerahkan Data Korupsi ke KPK
Akhir ini sangat gencar berita mengenai penyadapan yang dilakukan pemerintahan Australia tehadap pemenrintahan Indonesia. Australia telah melakukan penyadapan terhadap Presiden SBY dan keluarga besar SBY serta pejabat-pejabat tinggi di Indonesia dan partai-partai elit yang ada di Indonesia yang sangat berpengaruh terhadap politik SBY melalui badan Intelejen Australia.

Data-data yang berhasil disadap badan Intelejen Australia berisikan berbagai kasus-kasus mega korupsi yang menyandung keluarga besar SBY dan beberapa anggota SBY, seperti kasus yang hingga kini belum selesai yaitu mengenai boikot bank Century, kemudian kasus-kasus besar seperti proyek hambalang dan yang sekarang ini masih hangat yaitu kasus BP Migas.

 
Dalam bulan ini ataupun bulan depan penyadapan yang dilakukan badan Intelejen Australia terhadap presiden SBY dan Keluarga besar SBY serta pejabat-pejabat tinggi di Indonesia ini akan segera dibongkar di depan publik Indonesia, data-data yang berhasil disadap badan Intelejen Australia berupa data percakapan SBY dan keluarga besar SBY serta pejabat-pejabat tinggi di Indonesia mengenai kontrak-kontrak Migas di Indonesia yang dimiliki oleh Keluarga Besar SBY.

Sumber : voa-islam.com

Ditulis Oleh : Afif Saifuddin // 9:03 PM
Kategori:

1 komentar :

Post a Comment